Ayakawaii's Blog

Sebuah blog yang semoga memberi anda kenyamanan

Bersabar…. June 22, 2010

Filed under: Uncategorized — ayakawaii @ 11:26 am

Mungkin hari ini saya sedang diuji kesabarannya…

banyak hal yang terjadi…

tentang masalah tugas akhir saya, sakit yang saya derita…

bahkan teman yang tega membohongi saya…

mungkin untuk masalah yang terakhir saya masih agak kurang bisa mengikhlaskannya…

masalahnya karena hal itu saya tidak mendapatkan sesuatu plus untuk diri saya…

agak menyebalkan juga….

tapi salah seorang karib saya bilang…udah biarkan saja, jangan balas orang itu..bersabar…

ya memang bersabar….

coba untuk bersabar…

saya tidak akan membalas atau mealakukan apapun…

hanya berdoa supaya dia tidak memnafaatkan orang lain seenaknya saja…

amin…

 

Leave a Reply

